Breaking News
recent

2015 BUKAN TAHUN UNTUK AXIOO RILIS 4G


Joker Teknologi – Faktor 4G mendokrak pertumbuhan smartphone di Indonesia, Menteri Komunikasi dan informasi(Rudiantara) menghimbau kepada para vendor smartphone untuk menghadirkan smartphone 4G dengan harga murah. mendengar wacana dari menkominfo vendor smartphone asal indonesia angkat bicara, Axioo menyatakan akan menghadirkan smartphone 4G tapi bukan ditahun ini.

Meski belum bisa menghadirkan ponsel 4G murah di bawah Rp1 juta tahun ini, Axioo berharap bisa merealisasikannya tahun depan. “Ada (wacana Axioo besut ponsel 4G murah), tapi ngga tahun ini. Kalau tahun depan kayanya memungkinkan,” kata Samuel Lauw. Bukan tanpa sebab, Axioo beralasan kemungkinan pihaknya baru akan mengeluarkan ponsel 4G murah tahun depan lantaran perusahaan itu tak ingin mengeluarkan smartphone 4G yang terkesan nanggung.

“Buat kami di Axioo, kami tidak mau memproduksi suatu produk yang cacat sebelah, 4G tapi kemampuannya lainnya terbatas,” beber Samuel. De. Dengan kata lain, Samuel menyatakan bahwa Axioo tidak mau mengeluarkan ponsel 4G yang hanya dipakai untuk telepon saja. Padahal menurut Samuel, ponsel 4G kapasitas utamanya adalah untuk data. “Jadi, kalau datanya kenceng, procesingnya lambat kan jadi ngga ada gunanya,” tukas Samuel. Masih berkaitan dengan smartphone 4G, Axioo baru saja merilis dua smartphone baru bertajuk Venge dan Venge X. Smartphone ini selain datang dengan dapur pacu octa-core plus RAM 3GB, juga sudah mengadopsi teknologi jaringan 4G LTE. Smartphone ini akan dijual seharga Rp2,2 juta untuk Venge dan Rp3,3 juta (Venge X).

sumber : selular.id
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.