Breaking News
recent

HALODIANA, APLIKASI JASA ASISTEN

HaloDiana Aplikasi berbasi Jasa Asisten
Joker Teknologi – Indonesia menjadi pasar bagi para pengguna bisnis jasa yang sudah menggunakan kecanggihan aplikasi sebagai alat media untuk memberikan kepuasan kepada seorang pelanggan. sudah banyak aplikasi yang tumbuh dengan pesat di Indonesia, ada sebuah aplikasi terbaru yang sering dibicarakan aplikasi ini bernama " Halo Diana ".

Ryan Gondokusumo, Founder HaloDiana, menjelaskan layanan yang sudah dikembangkan, HaloDiana adalah sebuah aplikasi jasa asisten pribadi virtual yang bertugas untuk membantu pengguna dalam memenuhi beberapa kebutuhan. Layanan yang dapat dilakukan oleh HaloDiana sendiri antara lain Bertugas untuk memesan Makanan, Memesan Tiket Pesawat, Berbelanjan Bulanan, hingga mengatur jadwal kapan kita akan melaksanakan Meeting dengan Clien.

“Kehadiran HaloDiana akan membawa perubahan baru terhadap gaya hidup masyarakat urban saat ini. Dengan aplikasi HaloDiana, semua orang bisa mempunyai asisten pribadi tanpa perlu mengeluarkan biaya,” ungkap Ryan Gondokusumo, dalam keterangan resminya.


Terkait dengan masalah privasi pengguna, apalagi mengingat untuk menggunakan aplikasi ini, konsumen diminta memasukkan data diri seperti nomor telepon, nama serta dan email, Ryan Gondokusumo berani menjamin keamanan data dari para penggunanya.“Kalau untuk keamanan, itu aman karena kami (HaloDiana) menggunakan Secure Socket Layer (SSL) dan menggunakan enkripsi, sehingga privasi pengguna bisa tersimpan dengan baik,” jelas RyanSebagai info, sebelum hadir dalam bentuk aplikasi berbasis Android, HaloDiana sudah bisa digunakan konsumen dengan format pesan singkat (SMS) pada September lalu. HaloDianan dikembangkan oleh PT Sribu Digital Kreatif. Pihak manajemen menargetkan dapat meraih 50.000 pengguna HaloDiana dalam beberapa bulan ke depan.

Sumber : Selular.id
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.