Breaking News
recent

SMARTPHONE XIAOMI MI 5 DENGAN SNAPDRAGON 820 DIRILIS AWAL DESEMBER

Xiaomi Mi 5
Joker Teknologi - Xiaomi Mi 5 bakal dirilis setelah Qualcomm mendistribusikan chip Snapdragon 820. Sebuah kabar baru menyebutkan bahwa Xiaomi tidak ingin berlama-lama menunggu dan berharap bisa merilis Mi 5 tahun ini. Sebuah rumor terbaru menyebutkan tanggal 3 Desember sebagai jadwal peluncuran dari flagship terbaru dari raksasa teknologi Tiongkok ini.

Berdasarkan keterangan terbaru dari seorang sumber yang memiliki track record meyakinkan, Qualcomm akan meresmikan Snapdragon 820 pada tanggal 20 November mendatang. Seperti yang Anda ketahui bahwa Qualcomm sudah mulai memberikan beberapa teaser fitur chipset terbaru mereka, tetapi belum memberikan keterangan resmi mengenai kapan Snapdragon 820 akan dirilis.

Selain prosesor Snapdragon 820, Mi 5 juga dikabarkan bakal memiliki layar QHD 5-inci yang memiliki fitur ClearForce dari Synaptics. Well, sementara hanya itu saja yang bisa didapatkan mengenai Xiaomi Mi 5. Untuk mengetahui lebih lanjut dan lengkap tentang Mi 5 dan tanggal peluncurannya, ikuti terus perkembangan beritanya, hanya di Gopego.

Unknown

Unknown

3 comments:

  1. Mau banget sih beli tapi belum punya uang nya :(

    ReplyDelete
  2. Wah kopas dari gopego ya gan :3 saran ane sih edit dulu aja ,

    ReplyDelete
  3. Haduh jadi bingung mau beli mi4i atau mi5

    ReplyDelete

Powered by Blogger.