Breaking News
recent

Samsung Hadirkan Material Kaca Pesaing Gorilla Glass



Corning bisa dikatakan sebagai salah satu produsen material kaca yang cukup mendominasi di pasaran. Hampir semua perangkat smartphone dan tablet dari merek ternama yang masuk ke kategori high-end, telah dilengkapi dengan material kaca tangguh besutan Corning untuk melindungi panel LCD.

Samsung selaku produsen elektronik terkemuka di dunia dilaporkan tertarik untuk menghadirkan material kaca sebagai pesaing dari Gorilla Glass. Material kaca besutan Samsung yang bakal di pasarkan akan diberi nama “Turtle Glass”. Sebagai salah satu produsen terbesar di dunia yang memiliki beragam fasilitas pengembang, tentunya bukan suatu hal yang cukup sulit bagi Samsung dalam menghadirkan Turtle Glass.

Sayangnya belum ada informasi lengkap seberapa tangguh material kaca besutan Samsung, apakah setara dengan Gorilla Glass 3 atau 4. Akan tetapi, menurut sumber yang kami kutip dari Sammobile, Turtle Glass bakal menjadi material kaca utama pada lini produk Samsung di masa depan, seperti Smart TV, Galaxy Gear smartwatch, smartphone, tablet dan lain sebagainya.

Bahkan material kaca besutan Samsung ini dilaporkan bakal terpasang pada “Project Valley”, dimana Samsung akan menghadirkan smartphone dengan layar yang dapat dilipat dan siap diperkenalkan pada Januari 2016 mendatang. Atau mungkin juga Turtle Glass akan turut terpasang juga pada Samsung Galaxy S7.
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.