Breaking News
recent

Kemudahan Akses Menu Pengaturan di Windows 10


Kemudahan Akses tab adalah di mana Anda akan menemukan sebagian besar pengaturan aksesibilitas Windows 10 : Jika Anda sedang mencari tema yang lebih tinggi, narasi suara, atau teks tertutup, Anda akan menemukan orang-orang pilihan di sini.

Bagian ini mirip dengan Kemudahan bagian Access pada menu Windows 8 pengaturan PC (Charms bar > Settings > Change PC settings > Ease of Access), tetapi dengan beberapa bagian tambahan.

Pada bagian Narator, Anda akan menemukan beberapa pilihan untuk memiliki teks dan kontrol membaca suara keras untuk Anda. Setelah Anda mengaktifkan Narator, Anda dapat memilih suara (David atau Zira) dan menyesuaikan kecepatan narator Anda dan lapangan. Anda juga dapat memilih jenis suara yang ingin Anda dengar (misalnya, karakter yang Anda ketikkan vs kata yang Anda ketik). Jika Anda telah menambahkan paket bahasa tambahan, Anda dapat melihat suara tambahan (misalnya, saya menambahkan paket bahasa Jepang, jadi saya juga bisa memilih Haruka - Desktop).

Pada bagian Magnifier, Anda akan menemukan pilihan untuk pembesar layar Anda - mengaktifkan Magnifier pada, dan floating toolbar akan muncul. Dari toolbar ini, Anda dapat memperbesar atau mengurangi layar Anda, dan memilih jenis tampilan perbesaran Anda ingin melihat (layar penuh, lensa, berlabuh).


Kontras tinggi adalah di mana Anda dapat memilih dan men-tweak tema kontras tinggi - memilih tema dari menu drop-down dan Anda akan melihat tema dulu dalam kotak di bawah. Di sini, Anda dapat men-tweak tema dengan mengubah warna dari setiap komponen sebelum Anda menekan Apply untuk menerapkan tema.

Closed captions adalah bagian berguna yang memungkinkan Anda mengatur bagaimana teks tertutup muncul di aplikasi Windows seperti yang Video aplikasi Xbox. Anda dapat men-tweak warna, transparansi, gaya, ukuran, warna latar belakang, transparansi latar belakang, warna jendela dan jendela transparansi. Ini tidak akan mengubah cara keterangan tertutup muncul dalam layanan online streaming, seperti Netflix dan Hulu.
Keyboard dan Mouse yang persis sama dengan apa yang akan Anda temukan di menu pengaturan Windows 8 . Pada bagian keyboard, Anda dapat beralih keyboard layar dan mematikan, dan Anda juga dapat mengaktifkan fitur yang berguna seperti Sticky Keys dan Beralih Keys (terdengar nada bila Anda menekan Caps Lock, Num Lock dan Scroll Lock).

Pada bagian Mouse, Anda dapat menyesuaikan ukuran pointer Anda dan warna, dan nyalakan "kunci Mouse," yang memungkinkan Anda mengontrol mouse menggunakan keypad numerik Anda.
Akhirnya, ada pilihan lain. Di sini, Anda akan menemukan pilihan sebagian besar visual yang - Anda dapat memilih untuk mematikan animasi Windows, latar belakang desktop, dan Anda juga dapat memilih berapa lama Anda ingin pemberitahuan muncul untuk (5 detik sampai 5 menit). Anda juga dapat mengatur ketebalan kursor, dalam kasus kursor terlalu tipis bagi Anda untuk melihat dengan benar, dan mengaktifkan pemberitahuan visual untuk suara.


Sementara kebanyakan orang mungkin tidak akan pernah pergi dekat Kemudahan Akses tab, ini adalah salah satu bagian dari menu Windows 10 Setting yang cukup terorganisir. Saya hanya masalah: Sementara semua pilihan di Kemudahan Akses tab cukup mudah dimengerti, tidak ada link langsung ke Kemudahan Control Panel dari Access Center. Kemudahan kelompok pengaturan Access Center bersama-sama dalam kategori sederhana (misalnya, "Gunakan komputer tanpa display / mengoptimalkan untuk kebutaan," atau "Gunakan komputer tanpa mouse atau keyboard"), sehingga orang dapat dengan cepat mengetahui yang memiliki restoran mereka benar-benar membutuhkan.

Catatan Redaksi: Ini Cara posting awalnya diterbitkan pada tanggal 1 Maret 2015, dan telah diupdate pada tanggal 15 Juni 2015, untuk mencerminkan informasi baru mengenai Windows 10 Pro Insider Preview Build 10130.
Unknown

Unknown

1 comment:

Powered by Blogger.