Breaking News
recent

Lenovo Refresh Laptop Thinkpad E Series

JOKER TEKNOLOGI - Lenovo dalam waktu dekat akan memperbarui spesifikasi dari laptop andalan mereka, Thinkpad E Series. Perbaruan ini diharapkan akan membuat seri laptop tersebut mempunyai kinerja yang lebih baik dan akan lebih memudahkan bagi para pengguna seri tersebut. Model yang akan diupgrade oleh Lenovo adalah ThinkPad E460/E465 dan ThinkPad E560/E565.

Dari seri yang disebutkan di atas, Anda pasti dapat menebak ukuran layar yang digunakan oleh ThinkPad E460/E465 dan ThinkPad E560/E565. Ya, Anda akan mendapatkan layar berukuran 14″ dan 15.6″ dengan finishing mate sehingga tidak akan memantulkan bayangan di sekitar Anda ketika digunakan di luar ruangan. Selain itu, untuk keamanan yang lebih baik, seri-seri ThinkPad ini akan menggunakan fingerprint reader sehingga data yang Anda letakkan di dalam perangkat ini akan aman dari tangan-tangan yang tidak Anda inginkan. Untuk kamera, ThinkPad seri baru ini akan dilengkapi dengan kamera Intel Real Sense 3D sehingga memudahkan login dengan menggunakan kamera ketika Anda berada di depannya.

Lenovo ThinkPad E460 dan E560 akan menggunakan prosesor Intel, sedangkan Lenovo ThinkPad E565 dan E465 akan mengadopsi APU AMD. Untuk platform Intel, Lenovo akan menggunakan prosesor Core i generasi ke-6 Skylake dengan pilihan prosesor Intel Core i3 sampai dengan Core i7. Sedangkan untuk AMD akan menggunakan APU Carrizo A10-8700P, A8-8600P dan A6-8500P. Untuk mendukung kinerja prosesor, Lenovo memberikan opsi memori hingga 16 GB dan sistem storage mulai dari hard disk hingga SSD. Perangkat ini nantinya akan mengusung port 3 port USB 3.0, HDMI dan Gigabit Ethernet.

Sofware yang akan disertakan Lenovo di laptop ini juga akan diupgrade, lebih bertujuan untuk kalangan bisnis. Namun, Lenovo masih belum bersedia memberikan rincian apa saja software yang akan diupgrade. Salah satu yang paling mungkin diupgrade adalah sistem keamanan dan jaringan yang lebih baik untuk menghindari kehilangan dan pencurian data.
Unknown

Unknown

5 comments:

  1. In E Series I will recommend Lenovo ThinkPad E565 because it is mind blowing laptop in cheap price with high specs.

    ReplyDelete
  2. I really like your Blog and hope to see more in future. This is great content from you! All the best!
    Custom Stickers Printing

    ReplyDelete
  3. Thank you for sharing this information. Your information is very helpful for me It reveals how nicely you perceive this subject thank you...
    Custom Boxes TOGO

    ReplyDelete
  4. I definitely liked reading everything that is written on your site. I like this post, enjoyed this one thanks for posting.
    Stickers Printing Press

    ReplyDelete
  5. Thanks for helping out, great information.The article posted was very informative and useful. You people are doing a great job. Keep going.
    Crafts Boxes Uk

    ReplyDelete

Powered by Blogger.