Breaking News
recent

Smartphone cerdas favorit teranyar di Indocomtech 2015


Joker Teknologi - Ajang Indocomtech 2015 menjadi salah satu pameran yang telah dinantikan oleh para penggemar gawai. Hal ini terlihat dari tingginya antusiasme para pengunjung di pameran komputer dan teknologi terbesar di Indonesia tersebut.

Memasuki hari kedua pameran, hampir seluruh booth para peserta pameran dipadati oleh pengunjung yang ingin mencoba dan membeli produk. Salah satu booth yang paling ramai adalah Erafone, khususnya pada etalase Sony Xperia. Hampir setiap saat pengunjung memadati etalase Sony Xperia untuk menjajal produk terbaru dari Sony, yakni Xperia Z5 Compact.

Xperia Z5 Compact merupakan satu dari tiga produk baru Sony yang diluncurkan pada bulan September lalu. Tak dapat dipungkiri lagi, produk tersebut menjadi salah satu gawai favorit di Indocomtech 2015 karena produk demonya nyaris tak pernah menganggur. Kami cukup beruntung mendapat kesempatan untuk mencoba Xperia Z5 Compact secara singkat.


Sesuai dengan namanya, Smartphone pintar yang dibanderol Rp7.999.000,- itu memiliki desain yang sangat kompak, bobot dan ketebalannya pun terasa digenggam dengan satu tangan. Menurut situs GSMArena, dimensi bodi Xperia Z5 Compact sebesar 127 x 65 x 8.9 mm dengan bobot 138 gram saja.

Layar Xperia Z5 Compact yang berukuran 4,6 inci 1280 x 720 piksel memiliki kualitas yang baik. Warna yang ditampilkan cerah dan memiliki rasio kontras tinggi. Tampilan layar tetap konstan meski dilihat dari sudut kemiringan tertentu.

Pada saat pengujian, perangkat yang menjalankan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop ini berjalan mulus. Tidak ditemukan lag ketika melakukan navigasi antarhalaman dan antaraplikasi.

Bagi penggemar fotografi, Xperia Z5 Compact tak akan mengecewakan Anda. Dibekali kamera belakang 23MP dengan hybrid autofocus, Xperia Z5 Compact mampu menghasilkan foto yang tajam dan cerah serta sangat cepat dalam menangkap gambar.

Bagi Anda yang penasaran dengan Sony Xperia Z5 Compact, bisa langsung menunjungi pameran Indocomtech 2015 yang berlangsung pada 28 Oktober - 1 November 2015 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.
Unknown

Unknown

5 comments:

  1. mantaap nii sony , cuma harganya itu yang bkin berfikir 2 x buat belinya

    ReplyDelete
  2. Mantap gan informasi tentang gadgetnya..

    ReplyDelete
  3. sony make belive :v ane masih tertarik sama windows phone gan wkwkw, kurang tertarik sama android :v

    ReplyDelete

Powered by Blogger.