Breaking News
recent

HASIL KAMERA HUAWEI G7 PLUS


Joker Teknologi - Smartphone Huawei G7 Plus resmi diumumkan minggu lalu dengan mengusung spesifikasi dan desain semi-premium tapi dibanderol dengan harga menengah. Huawei G7 Plus memiliki desain 90% terbuat dari logam dan memiliki kamera belakang sebagai salah satu fitur andalan.

Smartphone Huawei G7 Plus dilengkapi kamera belakang 13MP dengan sensor RGWB dan aperture lebih besar untuk mendukung low-light photography.  di tambah kamera belakang Huawei G7 Plus dilengkapi optical image stabilization (OIS) seperti kebanyakan high-end smartphone saat ini, termasuk Samsung Galaxy Note 5.


Jika Anda melewatkan informasi sebelumnya, spesifikasi yang diusung Huawei G7 Plus meliputi layar 5,5 inci dengan tingkat resolusi Full HD (1920 x 1080p), chipset octa-core Qualcomm Snapdragon 615, RAM 3GB, internal storage 32GB dan didukung slot microSD card. Huawei G7 Plus menggunakan baterai 3000mAh dan berjalan pada Android 5.1 Lollipop.

Smartphone semi-premium Huawei G7 Plus bakal segera beredar di kawasan Asia. Anda bisa berharap Huawei G7 Plus akan tersedia di Indonesia. Soal harga, Huawei G7 Plus akan dijual dengan banderol sekitar Rp 4,4 juta.







Unknown

Unknown

7 comments:

  1. pengen punya klo dikasih sih, gw bokek :v

    ReplyDelete
  2. Salam Friendly, nice info, hasil kameranya menakjubkan di mata, wkwk..

    ReplyDelete
  3. wow keren banget. btw tempaltenya sama nih wkwkwk

    ReplyDelete
  4. Bagus bagat ..
    Brapa tu harga nya gan

    bw balik gan
    http://www.olahandroid.com/2015/11/game-need-for-speed-most-wanted.html

    ReplyDelete
  5. sayangnya ragu utk beli android dengan merk selain samsung klo utk ane pribadi

    ReplyDelete
  6. Bening banget hasil fotonya,jadi ngiler nih liat nya :D Sayangnya belum ada uang buat belinya :D #Anak Kost

    ReplyDelete

Powered by Blogger.