Breaking News
recent

MITO CLICK M100 SOLUSI MENGABADIKAN AKTIVITAS


Joker Teknologi – Smartphone dijaman sekarang harus mempunyai kelebihan tersendiri untuk memberikan minat kepada konsumen sekarang yang paling digemari adalah aktivitas mengabadikan berbasis foto ataupun video.


Teknologi Imaging adalah teknologi yang paling banyak digemari oleh para konsumen, Indonesia menjadi tempat pertumbuhan pasar action cam paling tinggi menurut survei Futuresource Consulting. Banyak vendor yang sedang berlomba lomba untuk menguasai pasar teknologi, salah satu bran lokak asal indonesia yang masih bertahan "Mito" melakukan perkembangan untuk memberikan Teknologi Cam tersebut.

Melalui keterangan resmi yang diterima Selular.ID, Mito mengumumkan perluasan sayap bisnisnya dengan ikut merilis perangkat action cam. Mito Click M100 jadi debut perdana Mito di pasar action cam. CEO Mito melihat peluang cukup besar di Indonesia "Untuk itulah kami sangat optimis Mito Click M100 ini akan mendapat respons positif dari konsumen" Ujar SEO Mito, Hansen Lie.


Smartphone Mito sendiri menawarkan harga sebagai senjata utamanya "Pengguna akan semakin mudah mengabadikan aktivitas outdoor dengan kualitas video yang bagus dari perangkat seharga Rp. 599 Ribu" Ujar SEO Mito. Mito Click M100 mempunyai spesifikasi, sensor CMOS beresolusi 5 megapixel atau setara 2.592×1.944 pixel. Kameranya mampu merekam video hingga resolusi Full HD 1.080×1.920 pixel dengan kecepatan 30 frame per second, serta memiliki lensa bertipe 1200 wide-angle yang mampu menghasilkan jepretan foto dan rekaman video dengan background lebih luas.

Sumber : Selular.id
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.