Breaking News
recent

SISTEM PENCARIAN APPLE APP STORE SUDAH DIPERBAHARUI

Upgrade sistem pencarian apple app store
Joker Teknologi - Perubahan untuk Apple App store sudah dilakukan dalam sistem pencarian. Mulai November Sistem Pencarian App Store lebih cerdas dan relevan dibandingkan sistem yang sebelumnya

Sistem Pencarian App Sore yang baru sangat membantu bagi pengguna yang belum tahu nama dari aplikasi tersebut. contohnya adalah ketika seseorang mengetikkan kata kunci 'Twitter', maka kini beberapa aplikasi yang relevan seperti Tweetbot dan Twitterific akan tertampil. Hal ini terlihat berbeda dengan waktu-waktu sebelumnya yang kemungkinan tidak menampilkan kedua aplikasi relevan Twitter tersebut, dan bahkan mungkin menampilkan Instagram atau yang lain.

Apple diperkirakan sudah memasukkan faktor baru dalam pencarian ini seperti kata kunci parsial. Apple bahkan mampu menemukan aplikasi yang relevan walaupun dalam deskripsinya tidak terdapat kata kunci atau judul seperti dalam pencarian.


Beberapa developer telah melihat adanya perbedaan dalam sistem ini. Salah satunya mengungkapkan bahwa kini aplikasinya terlihat dengan tambahan sekitar 70 kata kunci yang berbeda jika dibandingkan sebelumnya. Hal tersebut akan membantu developer untuk meraih lebih banyak pengguna dan juga makin membantu pengguna iOS untuk memilih alternatif aplikasi yang lebih sesuai dengan topik.

via Techcrunch, PCMag
Unknown

Unknown

7 comments:

  1. jadi makin mantav aja nih PlayStore jadinya

    ReplyDelete
  2. Jadi nambah keren, playstore kapan ya gan :D

    ReplyDelete
  3. wah jadi makin keren aja nih gan :)

    ReplyDelete
  4. wish keren nih tapi sayang ane ndak punya apple

    ReplyDelete
  5. Keyword ya yg dimaksud , biar SEO mungkin hehehe

    ReplyDelete
  6. Wkwkwkwk bagus juga nih update nya tapi saya gak pake IOS gan :D

    ReplyDelete

Powered by Blogger.