Breaking News
recent

SMARTPHONE MODULAR DUA OS

Smartphone Modular Shift5+
Joker Teknologi - Smartphone dengan desain modular sekarang menjadi tren. Dengan desain modular membuat pengguna dapat mengupgrade hardware smartphone tersebut. sebenarnya google sudah mempunyai desain modular sejak beberapa tahun lalu. tetapi google masih mengembangkan projek tersebut, sekarang google sudah didahului oleh Smartphone Modular Shift5+ produsen dari Jerman.

Namun sekarang smartphone ini masih mampu menggunakan Dua SO yakni Windows Phone dan Android saja. OS tersebut harus bergantian untuk melakukan penggunaan tidak bisa untuk bersamaan dalam pemakaian.


Dalam sisi modul, proyek Ara dari Google masih terlihat lebih sederhana. Proyek Ara adalah hasil ide  pertama kali dari Motorola Mobility dan Phonebloks. Namun setelah Motorola diakuisisi oleh Google, maka perkembangan proyek ini menjadi tanggung jawab penuh Google. Dan sekarang, Motorola telah menjadi milik Lenovo.Sebagai rincian, smartphone modular Shift5+ mengusung komponen swappable. Termasuk pada baterai, layar, memori internal, prosesor, dan komponen penting lainnya. Keuntunngan menggunakan modular adalah pengguna dapat mengganti hardware yang rusak tanpa datang ke service.

Review Smartphone Modular Shift5+

Ditelusuri dari situs resmi ShiftPhones, spesifikasi smartphone modular Shift5+ mengusung prosesor berkecepatan ekstrim dari Qualcomm, memori 3 GB DDR RAM, memori internal 32GB, layar 5 inchi Full HD (1920*1080p) IPS display, kamera utama 13 megapixels + kamera depan 5 megapixels, sensor kompas, dan sistem operasi Android 5.1 + Windows 10. Untuk konektivitas, smartphone modular Shift5+ ini telah mendukung jaringan 4G LTE. Smartphone ini akan dirilis pada Tahun depan.

Unknown

Unknown

4 comments:

  1. Pertamax gan
    Kira" harganya brapa thu smartphone modular buatan google

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk informasi tersebut kita tunggu saja gan

      Delete
  2. Modular emang bagus gan,jadi kita bisa make hp kita sesuai keinginan kita. Tapi masalahnya satu OS aja belum aman gimana 2 OS?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.