Breaking News
recent

VIVO UNGKAP PHABLET X6 DAN SMARTPHONE XSHOT3

Phablet X6

Joker Teknologi - 30 November 2015, Produsen Vivo akan memperkenalkan phablet Vivo X6. Tetapi bukan itu saja perangkat yang akan diperkenalkan oleh Vivo, seperti teaser image yang baru-baru ini dirilis oleh perusahaan melalui halaman Weib miliknya.



Teaser image dengan tagline X6&More ini menunjukkan perangkat selain X6, yang kemungkinan adalah model terbaru dari Vivo Xshot. Beberapa waktu lalu memang sempat beredar kabar jika Vivo tengah menyiapkan lini smartphone XShot terbaru dengan sensor kamera besar.



Handset yang disebut sebagai Vivo XShot3 ini tampak memiliki desain yang kurang lebih sama dengan generasi sebelumnya, tetapi dengan fingerprint sensor di bagian belakang seperti pada Vivo X6. Mengingat Vivo memang cenderung fokus pada kamera untuk lini XShot, tak heran jika nantinya handset ini akan dilengkapi kamera powerful 20MP di bagian belakang. Bocoran image juga mengungkap single LED flash tepat di bawah kamera, bersama dengan fingerprint sensor di bagian tengah.


Vivo XSHOT3
Nah, karena Vivo sendiri telah merilis teaser untuk perangkat baru yang merujuk pada XShot3, tampaknya akhir bulan nanti kita akan mendapatkan detil lebih jauh mengenai perangkat tersebut.
Unknown

Unknown

2 comments:

  1. Desain vivovivo x6 sangat menggoda ....lebih ramping dan elegan

    ReplyDelete
  2. Bikin iri aja dah nih smartphone :( Mau beli tapi ga ada uang -_-

    ReplyDelete

Powered by Blogger.